SUMUT

Bupati Labuhanbatu Sampaikan Penyemangat Kepada Tenaga Medis RSUD Rantauprapat

LABUHANBATU, SUMUT, BN- Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT memberikan kata penyemangat kepada tenaga medis perawat yang bertugas di RSUD Rantauprapat pada Seminar Keperawatan di aula gedung C lantai empat RSUD Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (21/9/2020).

Seminar dimaksud terkait Etik legal keperawatan dan upaya nakes RSUD tentang penanganan Covid-19 dalam pelayanan kesehatan.

Bupati menyebutkan bahwa memberikan pelayanan kesehatan adalah bukti dari rasa cinta kita kepada masyarakat. Kita harus tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun dimasa pandemi Covid-19.

Bupati juga menyebutkan petugas kesehatan adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 yang lansung bersentuhan dan bersanding dengan keberadaan virus Corona.

Pada kunjungan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe yang di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan, Dirut RSUD Rantauprapat dr. Syafril Harahap S.Pb, Wadirud RSUD Sopar Sitorus, Ketua PPNI Aswin Syahputra, Kepala Dinas Kesehatan H.Kamal Ilham S.Km. MM memberikan bantuan berupa asupan tambahan gizi dan uang pembinaan kepada para tenaga medis perawat Rumah Sakit Umum Daerah Rantau Prapat. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button