SUMUT

Camat Rantau Utara Hadiri Peresmian Saung Tirto Kencono Kelurahan Aek Paing

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM di dampingi Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM menghadiri Peresmian Saung Tirto Kencono pada Kamis (17/09/2020) di Lingkungan Aek Paing Bawah 2, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.

Dalam sambutannya, Turing Ritonga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang telah mendukung kelompok tani di Kelurahan Aek Paing.

“Saya sebagai Camat Rantau Utara mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah membantu masyarakat kelompok tani di kelurahan Aek paing bahwa 2 karena saung di lingkungan ini sudah bisa dimanfaatkan untuk dipakai, baik kegiatan musyawarah bagi kelompok tani dan lain-lain,” ucapnya.

Turing juga berharap semoga dengan adanya saung ini kelompok tani di lingkungan Aek Paing dapat lebih meningkatkan hasil pertaniannya.

“Semoga dengan adanya saung di lingkungan aek paing bawah 2 ini mampu menambah semangat buat kelompok tani untuk meningkatkan hasil panen nya, dan saya juga berharap masyarakat serta kelompok tani dapat menjaga saung ini dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM yang meresmikan langsung saung di Lingkungan Aek Paing Bawah 2 berharap hasil panen dari kelompok tani dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah Saung di Kelurahan Aek Paing telah resmi kita buka, semoga dengan adanya saung ini dapat meningkatkan hasil pertanian bagi kelompok tani di Kelurahan Aek Paing, dan saya berharap hasil panen tahun ini lebih baik dari tahun kemarin,” ucapnya.

Lurah Perempuan yang memiliki jiwa sosial dan peduli dengan masyarakat ini juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu dan Pihak PLN atas perhatian dan dukungan terhadap Pertanian di Kelurahan Aek Paing.

“Saya juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada bapak bupati Labuhanbatu atas perhatian dan kepedulian nya terhadap pertanian di kelurahan aek paing, semoga kedepan Bupati Labuhanbatu terus menjalankan Program yang bermakna buat masyarakat labuhanbatu, serta saya ucapkan juga terimkasih kepada Pihak PLN atas semoga makin maju dan peduli,” ucapnya.

Turut Hadir dalam Peresmian Saung Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM, Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM, Dinas Pertanian, Seluruh Kepala Lingkungan di Kelurahan Aek Paing, Staf Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kelompok Tani dan Masyarakat Setempat. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button