LAMPUNG

Desa Madukoro Lampung Utara Gelar Musdes Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

LAMPUNG UTARA, BN-Menindaklanjuti hasil musyawarah tingkat kecamatan, aparat pemerintah desa Madukoro, kecamatan Kotabumi Utara, lakukan musyawarah tingkat desa. Selasa (15/09/2020).

Musyawarah yang digelar digedung balai desa Madukoro membahas beberapa langkah guna mengantisipasi penyebaran virus Corona desease (Covid-19) di desa setempat.

Kepala desa Madukoro, Johan Andri Yanto mengatakan, dalam musyawarah tersebut salah satunya membahas tentang tempat ruang isolasi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di desa Madukoro.

“Kita telah menyiapkan tempat ruang isolasi Covid-19 untuk warga desa madukoro apabila ada yang terkena positif Covid-19. Ini langkah antisipasi guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Johan.

Selanjutnya, Johan mengatakan, untuk tempat ruang isolasi itu sendiri yakni di balai desa Madukoro.

“Hari ini juga kita sedang melakukan bersih-bersih di ruangan yang akan dipergunakan untuk ruang isolasi warga yang terkena Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut, Johan berharap kepada seluruh masyarakat desa Madukoro untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Menerapkan pola hidup sehat, selalu memakai masker, cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak, rajin berolahraga dan tak lupa memohon perlindungan dari tuhan yang maha esa agar kita semu terhindar dari virus ini,” harapnya. (ES)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button