Connect with us

DPMPTSP Sumsel Terima Kedatangan Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB

SUMSEL

DPMPTSP Sumsel Terima Kedatangan Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB

PALEMBANG, SUMSEL, BN-Dinas Penanaman Modal Pelayan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Selatan menerima kunjungan kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi RI, Prof. Dr. Diah Natalisa, M.BA dalam rangka pemantauan dan evaluasi pelayanan publik di Wilayah Pemprov Sumsel di Kantor DPMPTSP Provinsi Sumsel, Jum’at (18/9/2020).

Kedatangan Diah Natalisa beserta tim pemantauan dan evaluasi pelayanan publik disambut hangat oleh Asisten III Bidang Administrasi & Umum, Prof. Dr. Edward Juliartha, MM yang didampingi Kadis DPMPTSP Prov. Sumsel, Dra. Hj. Megaria, M.Si.

Kunker ini merupakan peninjauan langsung yang dilakukan Diah beserta Tim untuk meninjau dan mengevaluasi Dinas Pelayanan Publik yang ada di Sumsel dalam hal ini DPMPTSP Prov. Sumsel, apakah pelayanan yang diberikan sudah prima atau masih ada evaluasi yang harus diperbaiki kedepannya.

Mewakili Deputi Pelayanan Publik Diah , Taufiq Hidayanto selaku ketua Tim Peninjau dan Evaluasi mengatakan bahwa DPMPTSP Prov. Sumsel secara keseluruhan sudah pada tahapan yang baik untuk penilaian Ia belum bisa memberikan komentar.

Taufik menambahkan bahwa untuk sementara timnya belum dapat memberikan penilaian karena penilaian sendiri harus diakumulasi dari 3 formulir. “Untuk hari ini Ibu Deputi, Saya dan juga Tim. Hari ini hanya melakukan peninjauan saja sekaligus memberikan arahan untuk beberapa hal agar dapat dilakukan perbaikan sebelum masa penilaian senin nanti,” pungkasnya.

Selain itu Kadis DPMPTSP Prov. Sumsel, Dra. Hj. Megaria, kedatangan ini merupakan suatu hal yang sangat membantu, “karena pada kunjungan kerja kali ini DPMPTSP Prov. Sumsel mendapatkan arahan untuk dapat memaksimalkan pelayanan dan melengkapi fasilitas, agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan harapannya semoga DPMPTSP Prov. Sumsel tahun ini mendapatkan penilaian yang terbaik”, ucapnya. (Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMSEL

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: