KALTENG

Ketua DPRD Mura Apresiasi Pembagian Masker Oleh Polres Mura

PURUK CAHU, KALTENG, BN-Pembagian 10.000 masker kain oleh Polres Murung Raya (Mura) kepada masyarakat mendapatkan perhatian dan apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mura, Doni SP M.Si.

Menurut Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini langkah yang dilakukan Polres Mura sangat tepat, mengingat selama wabah virus Covid-19 masih banyak masyarakat yang minim kesadarannya menggunakan masker.

“Saya rasa program pembagian masker itu sangat bagus dan kita sangat mengapresiasi. Sehingga masyarakat mengerti betapa pentingnya penggunaan masker untuk menjaga kesehatan,” Kata Doni usai pembagian masker kepada masyarakat di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Kamis 10 September 2020.

Tidak lupa juga, Doni menghimbau kepada masyarakat yang mendapatkan masker, agar selalu digunakan jika hendak bepergian atau keluar rumah, mengingat saat ini Murung Raya masih belum aman dari penyebaran Covid-19.

“Masyarakat saya minta harus terus meningkatkan kesadarannya dalam menggunakan masker demi keselamatan kita bersama agar tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit virus ini,” tandasnya. (Juven)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button