Connect with us

Ketua FKWM 2020-2025 Ajak Masyarakat Musi Rawas Ciptakan Pemilukada Damai

SUMSEL

Ketua FKWM 2020-2025 Ajak Masyarakat Musi Rawas Ciptakan Pemilukada Damai

MUSI RAWAS, SUMSEL, BN-Pemilihan Bupati dan Wakil bupati di bumi Lan serasan kabupaten Musi Rawas tidak lama lagi akan digelar, namun di media sosial sudah ramai bermunculan gambar dan sepanduk di beberapa sudut desa dan pelosok yang mewarnai ramainya pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari. Namun yang sangat disayangkan diduga banyak bermunculan dari kata hujatan dan saling menjelekan salah satu calon paslon.

Menurut Nitizen yang mendukung pilihannya, yang ujungnya saling bully saling hina yang beda pandangan politik dan pilihan maka, Zainuri ketua FKWM menghimbau dan mengajak untuk bersatu padu beda pilihan, namun tetap damai dan saudara jangan terjadi gesekan dan adu domba. “Ini pesta Rakyat, kita harus gembira dalam menyambut pemimpin yang baru, ” ujar Zaenuri kepada awak media bidik nasional di kediamannya.

Sedang Ali Mu’ap, selaku sekretaris FKWM 2020- 2025 terpilih juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Musi Rawas, pemilukada gunakan hak pilih anda sebaik baiknya karena suara anda menentukan pemimpin yang akan datang.

Ia juga mengajak jangan sampai masyarakat Golput dan pilih sesuai dengan hati nurani dan pilih yang sudah terbukti kerja nyata bukan sebaliknya. (joni gitar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMSEL

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: