LAMPUNG

Adipati Ajak Emak-Emak Untuk Cerdas Memilih Pemimpin

WAY KANAN, LAMPUNG, BN-Pasangan Calon Bupati Way Kanan nomor urut 02 Raden Adipati Surya Menyambangi Ibu-ibu (emak-emak) yang ada di kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, tepatnya di Kampung Gelombang Panjang, Senin (05/10/2020).

Dalam Kampanye On The Road tanpa perhelatan kampanye akbar ini Adipati menyapa emak-emak yang ada dikecamatan tesebut.

Kehadiran Calon Bupati Way Kanan nomer urut 02 ini menyampaikan pesan kepada para emak-emak untuk terus menjaga pola hidup sehat dengan terus menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, mengingat situasi masih dalam Pandemi Covid-19.

“Meskipun kita masih dalam situasi pandemi saat ini, saya ingin terus mengajak ibu-ibu untuk mengenakan masker saat berpergiaan keluar rumah agar sehat dan terhindar dari segala wabah virus terutama virus Covid-19,” imbuhnya.

Menurutnya selain memberikan kesadaran kepada masyarakat, Pemerintah daerah sejauh ini telah berupaya melaksanakan peningkatan dibidang kesehatan tidak hanya infratsruktur seperti rumah sakit, tetapi juga tenaga medis seperti Dokter spesialis telah terpenuhi di kabupaten Way Kanan.

“Meskipun saya telah bekerja dalam kurun waktu 4 tahun, Alhamdulilah Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan kami bersama Alm. Edwar Anthony telah menunaikan kewajiban dari amanah masyarakat way kanan pada 2015 lalu. Yakni fokus membangun sektor kesehatan agar masyarakat Way Kanan sehat dan dapat terlayani jika sakit,” paparnya.

Dalam sekesempatan berKampanye tatap muka dengan standar protokol kesehatan ini juga, Raden Adipati Surya Ingin mengajak masyarakat untuk cerdas memilih pemimpin Way Kanan yang Akan memimpin Kabupaten Way Kanan ini nantinya. Yang tidak sekedar menghumbar janji namun bukti. (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button