JATIM

Jelang Pelaksanaan Pilkada 2020, DPRD Banyuwangi Minta Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Ketua Komisi I DPRD Banyuwangi Iriyanto, SH

BANYUWANGI, JATIM, BN-Pelaksanaan Pilkada 2020 dan pesta Demokrasi akan segera dilaksanakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umun) untuk memilih Calon bupati dan wakil bupati.

Ketua Komisi I DPRD Banyuwangi Iriyanto, SH menyampaikan terimakasih pada Instansi terkait yang sangat peduli terkait penanggulangan penyebaran Covid-19, salah satunya dari Satuan Petugas penanggulangan Covid-19.

“Saat ini Kita harus menjaga diri untuk disiplin Protokol Kesehatan dan Kita harus berolahraga agar stamina tubuh sehat dan Kami yakin insayyaallah Covid- 19 akan segera berakhir. Untuk itu marilah Kita tetap berusaha untuk tetap menjaga disiplin Protokol kesehatan utamakan memakai Masker ” jelasnya pada Wartawan bidiknasional.com Biro Banyuwangi, Senen (05/10/2020).

Iriyanto menambahkan dan menghimbau pada teman-teman DPRD untuk menjaga diri dengan baik. Sedangkan terkait Operasi Yustisi yang sudah dikerjakan oleh Instansi terkait dengan memberikan sanksi lisan, tertulis dan Tipiring, untuk pembelajaran tentang kedisiplinan Kita agar tetap menjaga kesehatan bukan untuk orang lain melainkan untuk diri sendiri dan apalagi jelang Pilkada 2020 akan datang.

“Kami himbau agar masyarakat perkotaan dan pedesaan untuk ikut disiplin Protokol Kesehatan, sedangkan Paslon (pasangan calon) maupun Partai pengusung dan pendukung juga Petugas di TPS untuk mentaati Protokol Kesehatan saat Pilkada berlangsung di mulai sampai akhir pelaksanaannya selesai,” katanya. (dj/tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button