Connect with us

Bidik Nasional

Kapolres Labuhanbatu Apresiasi Dandim 0209/LB Melayat Ke Rumah Duka Almarhum AIPTU H. MHD Nasir

SUMUT

Kapolres Labuhanbatu Apresiasi Dandim 0209/LB Melayat Ke Rumah Duka Almarhum AIPTU H. MHD Nasir

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK.MH dan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE. M.Tr .

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han) bersama Para Perwira Kodim 0209/LB melayat ke rumah duka almarhum AIPTU MHD Nasir, salah seorang personel polisi yang berdinas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu yang meninggal dunia saat menjalankan tugas, Rabu kemarin, 14 Oktober 2020.

Soliditas dan empati yang ditunjukkan Dandim 0209/LB beserta perwira TNI Kodim 0209/LB kepada almarhum AIPTU H. MHD Nasir dan keluarganya mendapat simpatik dan apresiasi dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K. M.H.

Menanggapi hal itu Kepada awak media Kamis (15/10/20) sekira pukul 17.00 Wib, Kapolres Labuhanbatu melalui selulernya menyampaikan bahwa anggotanya meninggal dalam tugas, sedang sambang di desa binaanya sebagai Bhabinkamtibmas.

“Almarhum meninggalnya sesaat setelah melaksanakan sholat zuhur, pada waktu almarhum habis sholat zuhur naik sepeda motor kemudian langsung jatuh dan dibawa ke rumah sakit sudah meninggal,” kata Kapolres.

“Mengenai informasi itu Pak Dandim juga sedang melakukan kunjungan silaturahmi di wilayah tempat tinggal almarhum, kemudian menghubungi saya untuk melayat ke rumah duka dan saya sangat mengapresiasi kehadiran beliau, karena itu salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri”, ungkap Kapolres.

“Memang semenjak kami bertugas disini, saya dengan pak Dandim sudah berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang ada di wilayah Labuhanbatu raya,”, imbuh Kapolres menutup komunikasinya.

Informasi yang diterima awak media, sebelumnya selesai salat zuhur Almarhum H. MHD Nasir rencananya hendak kembali ke rumah di Negeri Lama tepatnya di Jalan Pendidikan Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, pada saat hendak berangkat dengan sepeda motornya, tiba-tiba Almarhum terjatuh.

Melihat kejadian tersebut kemudian masyarakat setempat membantunya, tetapi pada saat itu juga almarhum tidak sadarkan diri lalu dengan mobil ambulans langsung dilarikan ke Puskesmas Negeri Lama. Sesampainya di Puskesmas, almarhum diperiksa tim medis dan dinyatakan meninggal dunia. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMUT




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: