Connect with us

Bidik Nasional

Kapolres Labuhanbatu Memberi Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Masyarakat

SUMUT

Kapolres Labuhanbatu Memberi Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Masyarakat

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. melakukan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 1442 H /2020 M yang dilaksanakan di aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jum’at (16/10/20) sekira Pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolres Labuhanbatu membagikan 30 Paket Sembako dan sejumlah uang tunai kepada Para Kaum Duafa dan masyarakat yang tinggal di sekitaran lingkungan Polres Labuhanbatu sebanyak 30 Orang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. berpesan diharapkan dengan adanya Bakti Sosial ini kita dapat menguatkan persaudaraan dan kepedulian pada sesama guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Berbagi dengan sesama ini salah satu bentuk kepedulian kita untuk meringankan beban hidup warga yang kurang mampu, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini, tentunya bantuan-bantuan seperti ini sangat dibutuhkan warga yang hidup kesusahan,” ujar Kapolres kepada awak media.

Kapolres Labuhanbatu juga mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan jika beraktifitas di luar rumah sebagai upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini masih mewabah.

Terlihat hadir dalam rangkaian kegiatan baksos menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W tersebut, Para Kasubbag, Kasi Propam, Para Perwira utama, Personil Bag Sumda Polres Labuhanbatu, Para Kaum Duafa dan masyarakat sekitar Mapolres Labuhanbatu. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMUT




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: