Connect with us

Kedekatan Achmad Rubai dengan Pers

JATIM

Kedekatan Achmad Rubai dengan Pers

SIDOARJO, JATIM, BN – Dr Achmad Rubai, kordinator pemenangan pilkada Jatim adalah politisi yang pintar menjaga hubungan dengan insan pers.

Komunikasi politiknya yang handal membuatnya kerap menjadi langganan Narsum wartawan kala menjadi anggota parlemen di Jl Indrapura, Surabaya.

Lama kiprah politiknya tidak terdengar. Satu tahun tenggelam setelah gagal masuk senayan di Dapil Madura, tiba- tiba namanya melambung di pentas PAN Jatim. Konon Rubai digadang – gadang DPW PAN se Jatim untuk menggantikan Masfuk sebagai ketua DPD PAN Jatim.

Kenapa Rubai dekat wartawan? Karena Rubai kerap membuat pernyataan yang up to date dalam kapasitas tupoksinya. Dia tidak malas memberi komentar.

Mudah dihubungi via telepon dan selalu dengan respon yang memuaskan media. Tidak banyak politisi PAN yang seperti Rubai. Mungkin darah Madura yang membuatnya sangat terbuka. Suka guyon dan cepat akrab.

Saat mampir di kantor DPD PAN Sidoarjo, kemarin, Rubai meminta bertemu wartawan dulu sebelum menggelar pertemuan tertutup dengan anggota fraksi PAN dan pengurus DPD. Dalam perjumpaan perdana Rubai sangat akrab seolah sobat lama yang lama tak bertemu.

Dia sempatkan menyentil anggota fraksi PAN, “kalau pulang kunker jangan lupa wartawan ya …hehehe,” pintanya serius sambil menengok ke wakil ketua dewan Emir Firdaus yang langsung menyaut “Setiap bulan kita bantu wartawan..pak..,”

Itulah gaya bercanda Rubai yang asik dengan apresiasi terhadap insan pers. (yah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: