SUMUT

Kunjungan Ke Labuhanbilik Pjs Bupati Labuhanbatu Sampaikan Pesan Kamtibmas

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Kunjungan kerja ke Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah Rabu (7/10/2020) Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd Fitryus SH.,MSP sampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Panai Tengah menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Desember mendatang di pelataran Mesjid Besar Labuhanbilik.

“Sebentar lagi tanggal 9 Desember 2020 kita akan melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati, kami menghimbau kepada bapak ibu untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ucap Fitryus.

Menurutnya, urusan siapa yang mau dipilih diserahkan ke hati nurani masing-masing.

“Jangan sesama kita ribut berantam jadi gak cakapan gara-gara pilihan yang berbeda, kita ini bersaudara semua, siapapun nanti bupati yang terpilih itulah bupati pilihan rakyat,” tegas Pjs Bupati Labuhanbatu.

Selain itu Drs. Fitryus juga berpesan dimasa pandemi Covid-19 ini kiranya masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Bagi umat muslim kalau ke mesjid bawalah ambal masing-masing dari rumah, begitu juga wuduk utamakan juga dari rumah, ini demi kebaikan kita bersama,” ucap Pjs Bupati.

Disatu sisi, Camat Panai Tengah Amar Nasbih Lolotan sebelumnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang telah hadir dan memberikan bimbingan kepada masyarakat Labuhanbilik dan sekitarnya.

“Semoga apa yang beliau pesankan dapat dilaksanakan dan di patuhi masyarakat di Kecamatan Panai Tengah,” harao Camat Pinai Tengah.

Dalam agenda kunjungan kerja kali ini, Pjs Bupati Labuhanbatu menyerahkan desinfektan dan handsoap kepada puluhan imam masjid dan najir Masjid maupun Mushalah se Kecamatan Panai Tengah.

Rangkaian kunjungan kerja tersebut, Pjs Bupati juga berbagi masker kepada masyarakat seputaran kota labuhanbilik. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button