Connect with us

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dan Operasi Kamtibcar Lantas Di Jalan Kartini Banyuwangi

JATIM

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dan Operasi Kamtibcar Lantas Di Jalan Kartini Banyuwangi

BANYUWANGI, JATIM, BN-Tepatnya Hari Rabu malam (21/10/2020) di jalan Kartini depan Kodim 0825 Banyuwangi dan petugas gabungan dari TNI – POLRI, Satlantas Polresta Banyuwangi dan Satpol PP Banyuwangi.

Adapun Operasi gabungan ini bertujuan untuk menertibkan bagi pengendara roda dua dan pengendara roda empat agar mematuhi Protokokol Kesehatan dan mematuhi Peraturan berlalu-lintas saat berkendara di jalan.

Padal Satlantas Polresta Banyuwangi IPDA Tatang Purwohadi menyampaikan ” Operasi Kamtibcar Lantas menindak lanjuti dari Dirlantas POLRI untuk menertibkan bagi pengendara baik roda dua maupun pengendara roda empat agar mematuhi Peraturan berlalu-lintas dengan melengkapi yaitu Helm, SIM, STNK, dan kelengkapan lainnya, dan Operasi Kamtibcar Lantas ini guna mengurangi terjadinya Laka Lantas agar pengendara untuk sadar berlalu-lintas yang baik dan kendaraan juga dipasang stiker yang bertuliskan Ayo Pakai Masker ” jelasnya pada Wartawan bidiknasional.com Rabu (21/10/2020) malam.

Padal Operasi Yustisi Protokol Kesehatan IPDA Didik Suhendik mengatakan ” Operasi Yustisi Protokol Kesehatan tujuannya agar masyarakat patuh dan disiplin Protokol Kesehatan dengan menggunakan 3.M yaitu memakai masker, mencuci tangan, untuk menjaga jarak sedangkan Pengendara tetap utamakan keselematan dijalan dan menjaga kesehatan saat berkendara dijalan ” katanya pada Wartawan bidiknasional.com Rabu (21/10/2020) malam.

Ooerasi gabungan Yustisi Protokol Kesehatan ini juga dilakukan pengaturan arus lalu-lintas dan bagi pengendara yang melanggar tidak pakai masker akan dikenakan sanksi 3.M yaitu lisan, tertulis dan tipiring oleh Petugas yang ada ditempat. Operasi Yustisi Prokes (protokol kesehatan) berjalan lancar, dan kondusif. (dj/tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: