Connect with us

Ormas MPC Pemuda Pancasila Dan DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kita Pekalongan Dukung Paslon ‘Aladin’

JATENG

Ormas MPC Pemuda Pancasila Dan DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kita Pekalongan Dukung Paslon ‘Aladin’

KOTA PEKALONGAN, JATENG, BN-Deklarasi Pernyataan sikap Ormas Pemuda Pancasila MPC Kota Pekalongan dan DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Pekalongan untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan dari pasangan H. A. Afzan Arslan Djunaid S.E dan H. Salahudin, S.T.P yang lebih di kenal dengan jargon ‘ALADIN’ .

Kegiatan deklarasi yang di laksanakan dengan khidmad dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang harus di taati sesuai anjuran pemerintah.

Disamping Ormas Pemuda Pancasila, hadir sebagai tamu undangan Romadhon selaku Ketua Ormas Jogo Samudro Pantura dan Umar Tumarto selaku Ketua Ormas LMPI, meski hanya perwakilan dari jajaran masing masing.

Dalam sambutanya Ruswandi menyampaikan, ” bahwa kami relawan Pemuda Pancasila MPC Kota Pekalongan dan DPC Srikandi PP Kota Pekalongan siap siaga dan mendukung untuk berjuang bersama relawan yang lain agar dapat memenangkan pasangan H. A. Afzan Arslan Djunaid S.E dan H. Salahudin, S.T.P Pilkada tahun ini,” kata Ruswandi yang diamini oleh Novie Hidayat Ketua Relawan Pemuda Pancasila yang di dampingi oleh Haryo Yuda selaku Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kota Pekalongan.

Dalam sambutanya H. A. Afzan Arslan Djunaid S.E dan H. Salahudin, S.T.P menyampaikan kegembiraannya atas pernyataan sikap dari Relawan Ormas Pemuda Pancasila MPC dan DPC Srikandi Kota Pekalongan.

Harapan dari Paslon tersebut agar semua yang disampaikan dapat di wujudkan hingga pada saat pemilihan 09 – 12 – 2020 nanti, dan meminta agar selalu berkoordinasi dan berkosolidasi dengan relawan Tim Kemenangan Kota supaya selalu bersinergi dalam agenda kegiatan.

Pada kesempatan terbuka H. Bowo Leksono selaku Ketua Tim Kemenangan Kota dari Koalisi Partai Pengusung untuk Paslon H. H. A. Afzan Arslan Djunaid S.E dan H. Salahudin, S.T.P memberikan sedikit motifasi kepada semua relawan yang hadir pada saat itu, “mari kita bersama untuk mensukseskan sekaligus dapat memenangkan pasangan yang kita cintai ini agar benar benar maksimal sesuai dengan keinginan hati masyarakat untuk memilih pemimpin yang Amanah, dan Bermartabat serta memperhatikan dan peduli kepada masyarakat kecil, seperti yang tersirat pada Tag line ‘ Takhta Untuk Rakyat’, ” pungkasnya.

Di tempat lain Agung Satria Hermawan SH MH yang pada kesempatan itu hadir pada acara deklarasi tersebut menyampaikan bahwa visi dan misi yang ada dalam rangkaian Program Paslon No.1 ini yakni H. A. Afzan Arslan Djunaid S.E dan H. Salahudin, S.T.P memiliki kesamaan dengan Program Ormas Pemuda Pancasila MPC Kota Pekalongan.

“Saya secara pribadi sebagai militan Pemuda Pancasila mengajak sahabat, saudara dan rekan rekan muda yang ada di Organisasi Pemuda Pancasila untuk memberikan dukungan secara penuh serta bergerak untuk memenangkannya,” jelasnya.

Acara yang di selenggarkan di Gedung Aswaja, RM. Selaras itu di akhiri dengan penyerahan pernyataan sikap dari Ketua Relawan MPC Pemuda Pancasila kepada Ketua Relawan Kota Pekalongan yang kemudian dilanjutakan kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan. (BN / FF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATENG




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: