SUMUT

Pemkab Labuhanbatu Suport Dan Sambut Baik Niat BKAG

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Suport dan akan menyambut baik atas niat dan hajatan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Labuhanbatu yang akan menggelar bakti sosial membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Pjs.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Drs. Mhd. Fitryus SH.MSP ketika menerima kunjungan para petinggi BKAG di ruang kerjanya Kamis (22/10/2020).

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyambut baik akan hal ini, kita akan Suport kebutuhan mereka sesuai kemampuan daerah kita. Diharapkan kerjasama seperti ini terus akan kita jalin bukan hanya dengan BKAG namun dengan seluruh umat yang ada dilabuhanbatu agar labuhanbatu dapat berkembang dengan baik,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya kedatangan para pimpinan BKAG berjumlah delapan orang yang di pimpin ketua umum BKAG Labuhanbatu LS. Bindu Siahaan SE dan Penasehat Khamozaro Waruhu SH.MH.

Disebutkan Bindu, ucapan terima kasih kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang telah menyambut baik kedatangan dan niat kami para pengurus BKAG untuk memberikan bakti sosial kami kepada masyarakat Labuhanbatu yang terdampak Covid-19, “kami akan berusaha menjalin hubungan baik dan silaturahmi dengan pemerintah kabupaten labuhanbatu,” ujar Bindu.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button