Connect with us

Pengerjaan Penataan Rehabilitasi Halaman dan Fasilitas Parkir Lapangan Upacara SDN 3 Putri Betung Gayo Lues Patut Disorot

ACEH

Pengerjaan Penataan Rehabilitasi Halaman dan Fasilitas Parkir Lapangan Upacara SDN 3 Putri Betung Gayo Lues Patut Disorot

GAYO LUES, ACEH, BN-Pengerjaan Penataan Rehabilitasi halaman dan fasilitas parkir lapangan upacara SDN 3 di Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues yang telah mencapai sekitar 50 persen patut disorot. Pasalnya, rekanan dengan pekerjanya diduga mengerjakan dengan tidak memenuhi standar yang berlaku.

Hasil pantauan Bidik Nasional, Rabu (14/10/2020) melihat langsung plang nama NOMOR KONTRAK: 642/109/SP/DOKA/DISDIK/2020 dengan NILAI KONTRAK : Rp 472,810,000. PERENCANA: CV DELTA CONSULTANT, PELAKSANA: CV ARKAL T,S dan PENGAWAS: ACEH WAHANA CIPTA.

Hasil pantauan terlihat kondisi pengerjaan batu siar halaman tersebut asal jadi. Sebagian besar tanpa pondasi yang kokoh dan tanpa semen serta batu kali yang tidak tersusun dengan rapi.

Kekhawatiran akan kualitas dibenarkan oleh masyarakat yang melihat kasat mata proses pengerjaan batu siar penataan rehabilitasi halaman dan pasilitas parkir lapangan upacara SDN 3 Putri Betung.

“Pengerjaan selesai dalam kondisi seperti ini dikhawatirkan tingkat keselamatan anak-anak mereka saat aktivitas kegiatan upacara. Karena kualitas dari halaman parkir sekolah itu diragukan,” beber warga yang enggan di sebutkan namanya.

Dengan satu permintaan kepada pihak rekanan untuk memperhatikan standar pengerjaan yang berlaku, jangan oleh karena meraup keuntungan besar anak kami akhirnya yang menjadi korban dan sangat berharap kepada pemerintah mengkaji ulang perencanaan pengerjaan halaman parkir sekolah ini.

Sementara PPTK DISDIk ILYAS KSP yang dimintai tanggapannya, Senin (19/10/2020) melalui sambungan telepon seluler dengan no 082367249xxx di SMS tidak dibalas dan di telepon tidak diangkat.

Pihak rekanan yang berusaha dihubungi BN belum dapat di konfirmasi terkait hal ini. (dir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in ACEH




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: