Connect with us

Pengurus DPD Lawyer & Legal 2020-2025 Dilantik

D.I. Yogyakarta

Pengurus DPD Lawyer & Legal 2020-2025 Dilantik

Sekum Idham Kholik didampingi Ketum bang Parlin saat memberikan sambutan

YOGYAKARTA, BN- Pengurus DPD Perkumpulan Lawyer & Legal Konsultan Indonesia resmi dilantik . Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketum L & L Parlindungan Sitorus,SH, MH, dan Sekretaris Umum Drs Idham Kholik, SH, M.Pdi, disaksikan para pengurus dan anggota advokat, di hotel Amaris Yogyakarta, Minggu 4 Oktober 2020.

Para pengurus yang dilantik diantaranya Ketua DPD Jatim Moch Badrul Huda, SH (hp: 0852-3120-0574 ) Ketua DPD Jateng Sujadi, SH, (hp: 0812-2820-3518 ), Ketua DPD Jabar, Shihabudin Zuhri, SH, (hp:081282434950) dan jajaran pengurus DPD se Indonesia lainnya.

Dalam pelantikan yang masih satu rangkaian dengan kegiatan HUT ke 2 LL ini Sekum idham kholik mengatakan, mohon para anggota LL kompak bersatu padu untuk memajukan organisasi.”Mohon temen temen yang tidak aktif dijawil untuk bisa aktif kembali, membesarkan rumah besar LL.

Ditambahkan Kholik, LL sebagai OA (organisai advokat) yang baru 2 tahun, ibaratnya bayi yang baru lahir dan tentunya banyak kekurangan yang harus dibenahi.

Sedang Ketum bang Parlin dalam sambutannya mengatakan, LL dibentuk dengan susah payah oleh para pendiri. Namun meski baru tapi banyak mendapatkan penghargaan dari MA dan melahirkan advokat advokat handal.

Dikatakan bang Parlin, para pengurus DPD yang dilantik mohon segera membentuk DPC dan rencana Rakerda untuk program kerja 2021,
“Mari kita sama sama besarkan LL di seluruh Indonesia. Hayo bangkit dan semangat…” tandas bang Parlin yang dikenal sebagai advokat handal ini.

Bang Parlin yang banyak memenangkan perkara perkara besar ini mengatakan, seorang advokat juga sebagai penegak hukum dan harus tegas dan melawan jika melihat hal tidak benar, termasuk di dalam persidangan. “Jika majelis hakim melakukan kesalahan dan tidak benar, harus kita tegur dan lawan, tidak usah takut kalau kita benar,” tutupnya ber api-api. (Es)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

More in D.I. Yogyakarta




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: