SUMUT

Pjs Bupati Labuhanbatu: Pemerintah Jangan Sampai Kosong Untuk Melayani Masyarakat

LABUHANBATU, SUMUT, BN- Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd. Fitriyus SH. MSP melakukan kunjungan kerja ke kantor camat Rantau selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Kamis (15/10/2020).

Pada sambutannya Pjs. Bupati Labuhabatu menyampaikan bahwa Pemerintahan itu satu detikpun jangan sampai kosong, Pemerintahan dimaksud sampai ke lingkungan khususnya dalam pelayanan publik.

“Apalagi pelayanan dasar menyangkut kebutuhan dasar masyarakat, termasuk keamanan, ketertiban, kesehatan, pendidikan dan sebagainya. Saya meminta agar Pemerintahan ini harus berjalan walau suasana bagaimanapun, kunci dari semua ini adalah melaksanakan tugas dengan ikhlas, itu merupakan amal ibadah kita kepada Allah SWT. Dengan begitu tidak ada yang terabaikan dalam rangka pelayanan publik apalagi pada masa pandemi covid 19 seperti saat ini, artinya tugas negara bertambah untuk mencegah penularan covid 19.” jelas Drs. H. Mhd. Fitriyus SH. MSP.

Sebelum menyerahkan bantuan Pjs. Bupati Labuhanbatu menegaskan bahwa ini adalah amanah dari bapak Gubernur Edy Rahmayadi. Beliau menyerahkan masker 1000 lembar, sabun cair 15 botol, Face shield 100 kotak, Desinfektan 6 jirigen, dan Hand sanitizer 100 botol kepada Camat Rantau selatan.

Kunjungan kerja Pjs Bupati Labuhanbatu didampingi oleh Asisten I Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Kasat Pol PP Muhammad Yunus, SH, Kapolres, Dandim 0209/LB, Kakan Kemenag, Kabag Protokoler Prandi Nasution, dan Camat Rantau Selatan. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button