SUMUT

Pjs. Bupati Labuhanbatu Sambut Kunjungan Danlanal Dengan Penuh Kekeluargaan

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol laut (P) Dafris Msc.Ms Suan dan silaturahmi ke Kantor Bupati Labuhanbatu yang disambut langsung oleh Pjs Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd Fitryus SH. MSP Senin (12/10/ 2020).

Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd Fitryus SH. MSP menyampaikan kepada wartawan bahwa kunjungan dari Danlanal Tanjung Balai Asahan dalam rangkaian silaturahmi dan pamit undur diri karena pindah tugas ke Markas Besar Angkatan Laut (AL).

Pjs Bupati Labuhanbatu juga mengaku kalau dalam pertemuan tersebut penuh keakraban dan saling bercerita tentang pengalaman masa jabatan dan rintangan yang sering dihadapi, dan juga kehidupan keluarga masing-masing.

Pertemuan berlangsung beberapa jam kedua pimpinan beda intansi tersebut saling berpesan untuk selalu amanah dalam mengemban tugas dimana pun berada demi kebaikan seluruh masyarakat, karena apa yg kita miliki hari ini akan dimintai pertanggung jawaban kelak di hadapan Allah SWT.

Pada pertemuan ini PJs.Bupati Labuhanbatu di dampingi oleh Asisten 1 Sarimpunan Ritonga , M.Pd dan Asisten III Zaid Harahap, sedangkan Danlanal dampingi oleh perwira dan staf, danndiakhir pertemuan masing – masing pimpinan ini bertukar plakat tanda penghargaan dan cendramata.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button