Connect with us

Pjs. Bupati Labuhanbatu Serahkan Disinfektan dan Handsoap Pada Imam, Nazir Masjid se Kecamatan Panai Tengah

SUMUT

Pjs. Bupati Labuhanbatu Serahkan Disinfektan dan Handsoap Pada Imam, Nazir Masjid se Kecamatan Panai Tengah

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. H. Muhammad Fitriyus SH.MSP. melakukan kunjungan kerja ke Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah, Kamis (08/10/2020).

Dalam kunjungan kerja ini Pjs. Bupati melaksanakan pertemuan dengan unsur Forkopimca, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan juga Masyarakat bertempat di pelataran Masjid Besar Labuhanbilik.

Pjs.Bupati dalam pertemuan ini mengatakan, “Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tepatnya tanggal 09 Desember 2020, untuk ini kami menghimbau seluruh Masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan dimasa pandemi Covid 19 ini kiranya Masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19,” cap Fitriyus.

Dalam kesempatan ini Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. H. Muhammad Fitriyus. SH.MSP. menyerahkan disinfektan dan handsoap kepada puluhan imam masjid dan Nazir masjid maupun musholla se Kecamatan Panai Tengah dan juga membagikan masker kepada Masyarakat di seputaran kota Labuhanbilik.(M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMUT




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: