LAMPUNG

Sosok Ali Rahman Sangat di Tunggu Oleh Masyarakat Buay Bahuga Meski Sebagai Wakil Bupati Way Kanan

WAY KANAN, LAMPUNG, BN – Calon Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman yang berpasangan dengan Raden Adipati Surya Nomor Urut 02 melanjutkan kampanyenya di Kecamatan Buay Bahuga, sebanyak 9 titik. diantaranya, Kampung Suka Bumi, Bumi Harjo, dan Sritungal, Rabu (07/10/2020).

Antusias warga kampung Suka Bumi, menyambut kedatangan Calon wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman yang berpasanagn dengan Raden Adipati Surya, dengan penuh semangat yang kuat memenangkan di pilkada 9 desember 2020 mendatang.

Hal tersebut di samapikan langsung oleh Suhari, salah satu Tokoh masyarakat yang ada di kampung Suka Bumi Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan.

“Insya allah khususnya kami warga Kampung Suka Bumi, bisa memenangkan colon bupati Raden Adipati Surya dan Ali Rahman sebanyak 80 persen,” kata Suhari.

Suhari juga menambahkan bahwa sosok calon Wakil Bupati Way Kanan Ali Raman dengan Nomor Urut 2, sangat melekat dan penuh keakraban dengan masyarakat di kecamatan Buay Bahuga.

Pasalnya lanjut Suhari, Ali Rahman tidak memandang usia, kecil, muda, ataupun tua, mampu atau tidak mampu, semua lapisan di rangkulnya.

Suhari juga berharap, bahwa masyarakat Kecamatan Buay Bahuga sangat mengidam-idamkan sosok pimpinan seperti Ali Rahman walaupun menjadi Wakil Bupati.

“jiwa kepemimpinan Ali Rahaman
Sangat melekat dengan kami khususnya di Kecamatan Buay Bahuga.” Tandas Suhadi”.

“Sementara, Ali Rahman berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Buay Bahuga, jangan sampai ada keributan apalagi peperangan. Walaupun berbeda pilihan kita tetap saudara, Mari kita sama-sama ciptakan kondisi yang aman dan nyaman,” harap Ali Rahman (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button