Connect with us

Wakil Walikota Lubuklinggau Lepas Kontingen MTQ ke Palembang

SUMSEL

Wakil Walikota Lubuklinggau Lepas Kontingen MTQ ke Palembang

LUBUKLINGGAU, SUMSEL, BN– Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar melepas kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Lubuklinggau untuk mengikuti MTQ ke 29 tingkat Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kota Palembang Tahun 2020, di halaman kantor Walikota Lubuklinggau, Kamis (3/9/20).

Dalam arahan Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar, mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau maupun secara pribadi dirinya mengucapkan selamat bertanding di Acara MTQ ke 29 di kota Palembang, semoga dapat membawa nama baik Kota Lubuklinggau di tingkat provinsi.

Walikota Lubuklinggau berpesan, “Untuk itu kepada para pelatih dan peserta, agar selalu menjaga kesehatan dan rutin konsumsi vitamin selama mengikuti MTQ,”pesanya.

Selain itu, Wawako juga mengingatkan agar peserta selalu mematuhi aturan protokol kesehatan mulai dari keberangkatan Sampai selesai perlombaan.

“ Jika ada keperluan atau urusan diluar lomba, koordinasikan dengan panitia, jaga selalu kekompakan serta nama baik Kota Lubuklinggau, jelasnya.

Di katakan Wawako di Tahun ini, Kota Lubuklinggau mengirim 24 peserta dengan cabang lomba yang diikuti meliputi tilawah remaja dan dewasa, qiraah remaja putra-putri, qiraah dewasa putra-putri, hifdzil quran 5,10, 20, 30 juz putra-putri dan karya tulis ilmiah putra putri.insaallah kita doakan semoga pulang ke lubuklinggau mendapatkan apa yang sudah di cita- citakan sebelumnya, ” kata Wakil Walikota Lubuklinggau, H.sulaiman kohar. (adv/her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMSEL

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: