Connect with us

Atlet Yunior Club TRB Disiplin Berlatih Guna Mengikuti Lomba Tembak Reaksi Air Soft Di PERBAKIN Jawa Timur

JATIM

Atlet Yunior Club TRB Disiplin Berlatih Guna Mengikuti Lomba Tembak Reaksi Air Soft Di PERBAKIN Jawa Timur

BANYUWANGI, JATIM, BN – Dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan dan Komisi Airsoft PERBAKIN JATIM bekerjasama dengan DISPORA Surabaya akan menyelenggarakan lomba Tembak Reaksi Airsoft (AA-IPSC) Level 1, dimana khusus untuk atlit AA-IPSC Provinsi Jawa Timur.

Adapun Lomba tembak reaksi airsoft (AA-IPSC) Level 1 ini akan diadakan pada Hari Minggu, tanggal 22 November 2020, Acara pukul 07.30 Wib sampai selesai dan bertempat di Lapangan Tembak Jl. Gajah Mada No 1 PERBAKIN Pengprov Jawa Timur.

Ketua Club TRB/ Tembak Reaksi Banyuwangi M. Dimyati menyampaikan ” Atlet yunior Club TRB tetap disiplin latihan phisik olahraga lari-lari dan jalan kaki di pesisir Pantai Pulau Santen Kelurahan Karangrejo, dan latihan phisik dimulai pagi hari sekira pukul 06.00 Wib 10.00 Wib, latihan phisik ini untuk memberikan semangat pada Atlet Yunior TRB agar stamina tubuh tetap terjaga, sebelum Latihan menembak juga dilakukan Latihan kering cara menembak yang benar, dan cara safety pegang unit Air Soft ” jelas M. Dimyati pada Wartawan bidiknasional Biro Banyuwangi. Jumat (20/11/2030).

Harapannya, Atlet Yunior TRB yang masih duduk di SD, SMP, SLTA, tetap fokus berlatih menembak yang benar, dan ilmu berlatih cara menembak yang sudah diberikan oleh Ketua Club TRB Banyuwangi dan Pelatih bisa untuk bekal saat perlombaan menembak berlangsung di Lapangan Tembak PERBAKIN Pengprov Jawa Timur. (dj/tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: