Connect with us

Kantor Imigrasi Pemalang Rangkul Siswa Siswi SMA Mengenal Keimigrasian

JATENG

Kantor Imigrasi Pemalang Rangkul Siswa Siswi SMA Mengenal Keimigrasian

Andy Cahyono Bayuadi: “ini sebagai bentuk upaya untuk mengajak para siswa dan siswi untuk mengenal lebih jauh wawasan keimigrasian dan Sekolah Ikatan Dinas Politeknik Imigrasi.”PEMALANG, BN – Kantor Imigrasi Pemalang dalam meningkatkan kinerjanya menggelar kegiatan “Sosialisasi Wawasan Keimigrasian dan Sekolah Ikatan Dinas Politeknik Imigrasi, pada Jum’at (20/11/2020).” Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Pemalang ini diselenggarakan sebagai bentuk pengabdian masyarakat Taruna Politeknik Imigrasi berupa penyampaian informasi seputar keimigrasian dan Sekolah Ikatan Dinas Politeknik Imigrasi.

Kegiatan yang dihadiri oleh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Pemalang, SMA Negeri 3 Pemalang, dan SMK Negeri 1 Pemalang ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB dengan susunan acara, yaitu :
1. Pembukaan Acara oleh Moderator Taruna Tingkat 2 Politeknik Imigrasi Muhammad Azzam Alfarizi
2. Sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Pemalang, yaitu Bapak Andy Cahyono Bayuadi
3. Penyampaian materi seputar keimigrasian dan sekolah ikatan dinas politeknik imigrasi oleh Taruna Politeknik Imigrasi Tingkat 3 Ilham Adianto, dan Taruna Politeknik Imigrasi Tingkat 2 Muhammad Shafwan
4. Sesi tanya jawab bersama siswa dan siswi
5. Penutup

Tujuan dan harapan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Pemalang adalah menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk mengajak para siswa dan siswi untuk mengenal lebih jauh wawasan keimigrasian dan Sekolah Ikatan Dinas Politeknik Imigrasi.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan informasi yang didapatkan oleh siswa dan siswi bisa menjadi opsi terbaik dalam melanjutkan pendidikan setelah lulus nanti.

Sosialisasi didampingi oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Bapak Aditya Nursanto, Kepala Sub Seksi Teknologi Ibu Informasi Keimigrasian Ibu Ayu Romadhona ,dan Kepala Sub Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Ibu Neneng Supeni. (Tarjoko)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATENG




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: