Connect with us

Ketua LSM FORMAT Banyuwangi Mengecam Keras Aksi Kampanye Hitam

JATIM

Ketua LSM FORMAT Banyuwangi Mengecam Keras Aksi Kampanye Hitam

Soeroso, SE

BANYUWANGI, JATIM, BN -Ketua Yayasan Keluarga Besar Tawang Alun Banyuwangi juga sebagai Ketua LSM FORMAT (Forum 5 Maret) Soeroso, SE dengan nada tegasnya mengecam aksi kampanye hitam yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab dan orang-orang tersebut punya sifat perilakunya seperti setan.

“Jangan berbuat kampanye hitam karena pelakunya dapat dijerat hukum, kalau memang ada temuan kasus, jangan asal dicampur adukkan ke politik, kalau ada bukti-buktinya laporkan saja ke polisi, jangan main fitnah apalagi sudah ada pihak-pihak yang mengajukan hearing ke DPRD. Saya menduga ada pelakunya yang bermain dibelakang layar, akan tetapi kalau pelakunya tidak bisa membuktikan dengan adanya kampanye hitam yang ditujukan ke pemimpin Banyuwangi, maka saya akan melaporkan pada pihak kepolisian dalam hal ini Polresta Banyuwangi untuk segera mengusut kasus kampanye hitam sampai tuntas,” tegas Soeroso di Posko relawan Yayasan Keluarga Besar Tawang Alun yang beralamat di jalan Basuki Rahmat Kelurahan Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi.

“Kenapa saya memilih Paslon Nomor 2 Cabup-Cawabup Ipuk Fiestiandani – Sugirah yaitu Pertama selama 10 Tahun kepemimpinan Bupati Banyuwangi Anas, bisa menjadi maju dan terkenal, mulai di Banyuwangi, Nasional bahkan Internasional dan hasil programnya Bupati Anas banyak mendapatkan Piagam penghargaan dari Kementerian dan Pemprov. Jawa Timur akan kemajuan Banyuwangi terutama di sektor Pariwisata, UMKM, dan Kebudayaan ” jelas Mas Soeroso pada Wartawan bidiknasional.com Biro Banyuwangi. Rabo (25/11/2020).

Posko LSM FORMAT &;Yayasan Keluarga Besar TAWANG ALUN

“Dengan kemajuan Banyuwangi menjadi sejahtera dan makmur dan kelanjutan program Kesinambungan semakin maju apabila Paslon Nomor 2 Ipuk-Sugirah tetap melanjutkan program dari Bupati Anas, dan ilmu program keberhasilan Bupati Anas akan diberikan kepada istrinya yaitu Ipuk Fiestiandani, kenapa saya memilih dan mendukung Paslon Nonor 2 , saya yakin akan berhasil dalam program Kesinambungan semakin maju untuk 5 Tahun kedepan, dan banyak teman-teman saya yang telpon, mulai dari kelompok Paranormal, dan kelompok teman-teman NU (Nahdlatul Ulama) bahwa pada tanggal 16 Agustus kemarin, beberapa Kyai dan Ustad yang sangat karismatika melakukan Doa istiharoh dan semuanya jawabanya sama, bahwa yang menjadi Pemimpin atau Bupati Banyuwangi akan datang dari Putra keturunan Tawang Alun,” ungkapnya.

” Saya ingatkan pada mereka yang melakukan aksi kampanye hitam, jangan membuat fitnah pada seseorang, Banyuwangi sudah baik, apalagi beliau dalam memimpin sebagai Bupati Banyuwangi dalam 10 Tahun ini semakin maju di sektor Pariwisata, UMKM dan Kebudayaan, ” pesannya.

Soeroso berharap bersama Keluarga Besar Tawang Alun, LSM FORMAT dan relawan Posko Paslon Nomor 2 Ipuk-Sugirah untuk mengantarkan ke Pendopo Banyuwangi dan optimis insyyallah menang dengan suara 45% s/d 55 % di Pilkada 9 Desember 2020. (dj/tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: