JATIM

Penyerahan Sertifikat Program PTSL Desa Mojopurno Berjalan Lancar

MAGETAN, JATIM, BN-Kerja sama kelompok ( pokmas ) masyarakat dan desa Mojopuro Ngariboyo Kabupaten Magetan telah diapresiasi oleh Arief Camat Ngariboyo saat tahap pertama & kedua penyerahan sertifikat kepemilikan tanah. Acara penyerahan berjalan lancar serta masyarakat penerima pun yang juga hadir hari Kamis ( 26/11 ) dengan tertib sesuai protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

Beberapa wajah penerima sertifikat Program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap ), dengan wajah berseri-seri karena sertifikatnya sudah jadi dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak perlu urus kesana kemari lagi karena sudah dilaksanakan oleh pokmas itu sendiri, kata beberapa warga penerima serifikat tanah pada BN.

Rusdin Kepala desa ( Kades ) Mojopurno mengatakan, “Hari ini penyerahan sertifikat tanah merupakan tahap kedua se jumlah 500 sertifikat dan tahap pertama sebanyak 700 sertifikat tanah, ” jelas Kades.

Lanjut Kades, bahwa dengan selesainya tahap kedua ini maka kerja Pokmas pun berhasil karena telah menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawabnya dengan sukses .

“1200 buku sertifikat tanah yang telah dikerjakan itu memakan waktu kurang lebih empat bulan oleh pokmas secara teliti & cermat, tetapi bila ada kesalahan tulisan nama dan sebagainya di buku itu segera melapor di bagian pengaduan karena akan direvisi atau diperbaiki”, tutup Rusdin, ramah. ( Adv/ Ashar )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button