SUMUT

Pjs Bupati Labuhanbatu : Pemerintah Wajib Hadir di Tengah Masyarakat

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pemerintah wajib hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perhatian dan melayani segalah kebutuhan masyarakat.

Demikian dikatakan Pjs Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd. Fitryus kepada seluruh forkopimca Bilahbarat saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Camat Bilah Barat, Kamis (19/11/2020).

“Sudah menjadi kewajiban kita sebagai Abdi Negara yang menerima gaji dari Negara untuk bekerja setulus hati dan ikhlas melayani masyarakat. Jangan sampai ada kantor kosong walaupun sedetik, seandainya kepalanya tidak ada di ruangan secepatnya Staf segera mengisi kekosongan tersebut, karena kepentingan masyarakat banyak itu tidak bisa. Ayo tulus dan ikhlas memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, karena kita juga berasal dari sana, kita juga bagian dari mereka, tidak ada pejabat jika tidak ada masyarakat”, Tegas Pjs Bupati.

Camat Bilah barat M. Molok Kartadinata sangat mengapresiasi kunjungan kerja Pjs Bupati Labuhanbatu ke kantor Camat Bilah Barat, “Semoga bimbingan dan arahan Bapak Pjs Bupati Labuhanbatu bisa menjadi motivasi sebagai peningkat kinerja kami seluruh Forkopimca Bilah Barat. Meskipun hanya 71 hari disini namun saya yakin, apa yang bapak berikan sangat bermanfaat bagi kami”, ucap Molok.

Rangkaian acara tersebut, Pjs Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan protokol kesehatan berupa Hand Soap, Masker, Sanitizer dan Desinfektan.

Hadir dilokasi hari itu, Pjs Bupati Labuhanbatu didampingi Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga M.pd, Staf Ahli Bupati Jumingan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa se-Kecematan Bilah Barat dan Forkopimca Bilah Barat. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button