JATIM

SH Winongo Ranting Madigondo Bersama Elkusa Adakan Kegiatan Bakti Sosial

MAGETAN, JATIM, BN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah himpitan ekonomi, Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo Madiun (PSHTMWM) Sub.Ranting Madigondo Kecamatan Takeran Kabupaten Mgetan mengadakan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan diisi dengan mengadakan pasar gotong royong dan pembagian 100 paket nasi bungkus, Minggu (08/11/20).

Asrubi selaku Ketua Sub. Ranting Madigondo mengatakan kegiatan ini salah satu sarana silaturohmi untuk memupuk rasa Persaudaraan antar anggota dan ELKUSA sebagai wujud Sinergitas dan kepedulian terhadap sesama akibat pandemi covid-19.

” Hendaknya seluruh elemen masyarakat bisa saling bahu membahu gotong-royong, Menciptakan kegiatan yang positif untuk meringankan beban sesama di tengah pandemi covid-19 ini”, ungkap Asrubi Ketua Sub. Ranting Madigondo.

”Dan semoga situasi seperti ini menjadi sebuah momentum untuk memperbaiki kualitas keimanan dan ketakwaan kita dengan tetap tawakal dan berdoa kepada Tuhan YME semoga wabah pandemi covid-19 segera berakhir,” lanjutnya.

Sementara itu, Putra Admind ELKUSA mengatakan Dalam kegiatan tersebut juga tidak melibatkan banyak dari anggota SH Winongo dengan tujuan untuk menghindari bergerombol atau berkumpul, karena situasi dan kondisi saat ini masih terdampak covid-19.

“Yang tak kalah penting dalam kegiatan ini adalah mentaati himbauan dari pemerintah tetap sesuai Protocol kesehatan covid-19 sehingga kegiatan Baksos ini berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang ada,yaitu dengan tetap jaga jarak dan memakai masker” jelasnya

Kegiatan baksos pasar gotong royong di gelar di depan Sub.Ranting Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo Madiun (PSHTMWM) Madigondo Takeran Magetan dan pembagian 100 paket nasi bungkus secara bertahap dari rumah ke rumah.

”Saya mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu dan mendukung khusunya Saudara SH Winongo dan ELKUSA sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar,kondusif dan sesuai dengan harapan,” pungkasnya.

Salah satu warga yang mendapat bantuan Murtiyati rt 05 RW 01 mengatakan sangat bersyukur dan terimakasih atas bantuan yang di berikan dari SH winongo setidaknya bantuan ini bisa untuk meringankan kebutuhan sehari-hari di masa- masa pandemi covid -19 ini. (DHY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button