JAMBI

Tahun 2021, Pemerintah Pusat Hentikan Kelanjutan Pembangunan Jalan Dua Jalur Tebo

TEBO, JAMBI, BN-Pembangunan Jalan Dua Jalur Kabupaten Tebo yang bersumber dari APBN dikabarkan terhenti di tahun 2021. Kabar tersebut dibenarkan oleh Bupati Tebo, H. Sukandar.

“Kabar tersebut dari anggota DPR RI dapil Jambi, bahwa untuk pembangunan lanjutan jalan dua jalur tidak dianggarkan di dalam APBN tahun 2021, “ujar Sukandar kepada awak media beberapa Waktu Lalu.

Diungkpkan Sukandar, Dirinya mengaku sedikit kecewa karena Pembangunan Proyek Jalan dua Jalur tersebut tidak dianggarkan lagi, Disebabkan terjadinya tarik menarik saat rapat komisi V DPR RI.

“Sebelumnya kita sudah benar-benar menitipkan kepada kementerian PUPR, Tapi dikarenakan terjadi tarik menarik saat rapat komisi V DPR RI. Jadi kita harus tetap bersabar,” sebut Sukandar lagi.

Sukandar menyebut, Kekecewaan sedikit terobati karena Kabupaten Tebo melalui anggota DPR RI Dapil Jambi yang duduk di Komisi IX, Hj Saniatul Lativa Sukandar, karena kabupaten Tebo mendapatkan tambahan anggaran yang cukup besar di bidang kesehatan.

“Untuk pembangunan di RSUD STS Tebo saja mendapatkan kucuran anggaran sebesar Rp 36 Milyar untuk pembangunan gedung pelayanan UGD dan lain-lain, Dinas Kesehatan juga mendapatkan kucuran dana, total semuanya hampir Rp 60 milyar,” Pungkasnya (TODO)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button