SUMUT

Bupati Labuhanbatu Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat Melalui Jumling

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT kembali menjalin komunikasi dengan masyarakat melalui kegiatan Jumat keliling (Jumling) di Masjid Jami’ Assalam Dusun VIII Alur Naga Desa Pangkatan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (11/12/2020).

Komunikasi itu dilakukan Usai melaksanakan Shalat Jum’at berjama’ah guna menyerap aspirasi masyarakat yang akan dipertimbangkan dan menjadi pembahasan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

“Dengan program seperti ini mungkin kita selaku Pemerintahan bisa mengetahui langsung apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan mereka, dan ini akan terus berkesinambungan demi kemajuan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini”, ucap Bupati Labuhanbatu.

Melihat kedatangan Bupati ke daerahnya, masyarakat Desa Pangkatan menyambut hangat kehadiran orang nomor satu itu dengan penuh apresiasi dan harapan, semoga hal ini bisa berkelanjutan agar kedekatan seorang pemimpin dengan masyarakat tetap bisa terjalin harmonis.

Kegiatan Jumat keliling ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Fraksi Golkar Eko Ardiansyah Hasibuan, Para Asisten, Para Kepala OPD Labuhanbatu, Camat Pangkatan, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila, dan Masyarakat sekitar. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button