SUMUT

Hujan Guyur Berturut, Jalan Lintas Medan-Beras Tagi Lumpuh Total

DELI SERDANG, SUMUT, BN – Hujan berturut guyur wilayah Deli Serdang Kecamatan Pancur Batu selama beberapa hari dalam pekan ini diduga mengakibatkan tebing pinggir jalan lintas Medan menuju Beras Tagi longsor dan menutupi jalan, Kamis malam (03/12/2020) sekitar pukul 23.00 Wib.

Kapolsek Dedy Dharma, melalui Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Resor Kota Besar Medan kepada Bidik Nasional mengatakan, prakiraan cuaca curah hujan beberapa hari ini mengakibatkan terjadinya tanah tebing pinggir jalan lintas Medan menuju Beras Tagi longsor.

Pantauan dilokasi, terjadinya tanah tebing jalan longsor dan metupi jalan di beberapa titik itu juga mengakibatkan korban seorang supir Truck Samsul (45) yang sedang melintas meninggal dunia karna tertimpa pohon yang tumbang.

ā€œMenurut keterangan Kernet (Jahidin/50), almarhum dan dirinya saat melintas melihat tanah tebing di TKP longsor, selanjutnya Kernet tersebut turun dari Cabin truck untuk memastikan kondisi jalan sembari memberi aba-aba terhadap almarhum agar mundur, selanjutnya pohon yang sama di TKP tiba-tiba tumbang dan menimpa Cabin truck, sehingga Sopir meninggal di tempatā€. Kata Kapolsek Pancur Batu melalui Kanit Lantas. (Hs).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button