Connect with us

Ketua LSM Format Banyuwangi : Marilah Berpolitik Yang Santun

JATIM

Ketua LSM Format Banyuwangi : Marilah Berpolitik Yang Santun

BANYUWANGI, JATIM, BN-Ketua LSM Forum 5 Mater (Format) Banyuwangi mengajak semua Tim sukses dari kedua Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Banyuwangi melakukan politik yang santun.

“Saya menolak kampanye hitam, maka sebaiknya semua tim sukses dari kedua Pasangan Calon (Paslon) untuk menggunakan dengan cara-cara berpolitik yang santun,” kata Soeroso SE Ketua LSM Format Banyuwangi di Posko relawan Yayasan Keluarga Besar Tawang Alun. Senen (30/11/2020).

Menurut Soeroso, jelang Pilkada Banyuwangi yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 akan datang, suhu politik di Banyuwangi semakin memanas untuk dia mengajak tim sukses kedua pasangan menahan emosi.

“Saat ini dtik-detik yang sangat krusial, marilah bersama-sama untuk mengkendorkan emosi dari ambisi yang membuat situasi Pilkada yang kurang kondusif. Siapa yang menjadi Bupati terpilih adalah pilihan rakyat dan siapapun yang jadi adalah bupatinya masyarakat Banyuwangi,” ajaknya.

Perlu diketahui sebelumnya, Soeroso mengecam aksi Kampanye Hitam yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab dan orang-orang tersebut punya sifat perilakunya seperti setan dan perbuatan kampanye hitam pelakunya dapat dijerat hukum.

“Kalau memang ada temuan kasus yang ditujukan pada Pemimpin Banyuwangi, jangan asal dicampur adukkan ke Politik, kalau ada bukti-buktinya laporkan saja ke polisi jangan main fitnah apalagi sudah ada pihak-pihak yang mengajukan hearing ke DPRD,” tegas Soeroso.

Harapannya Soeroso semoga untuk Pilkada 2020 akan datang berjalan lancar, aman dan kondusif. (dj/tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: