RIAU

OPS LILIN LANCANG KUNING, POLRES PELALAWAN ADAKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN PENGEMUDI

PELALAWAN, RIAU, BN-Terkait dengan pencegahan penularan wabah virus corona yang saat ini masih saja menyerang masyarakat, Polres Pelalawan mengadakan pemeriksaan terhadap pengemudi ataupun semua penumpang yang ada di dalam kendaraan yang melintas di jalan lintas timur pangkalan kerinci kota kabupaten pelalawan kilo meter 55 kiyap jaya, Selasa 29 Desember 2020.

Adapun pelaksanaan ops lilin ini antara lain “memeriksa uji petik rapit test terhadap pengemudi dan penumpang angkutan umum.Pemberhentian kendaraan yang melintas dan memberikan penerapan sebagaimana mestinya mengenai protokol kesehatan penggunaan masker.

Disamping itu juga melakukan cek suhu tubuh kepada pengendara dan juga penumpang.Yang mana kegiatan ini dilaksanakan program pemerintah untuk memutus mata rantai wabah penularan virus corona yang sangat mematikan ini.

Disisi lain pelaksana kegiatan meminta kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan, harapannya kemanapun bepergian agar tetap laksanakan atau ikuti protokol kesehatan seperti harus memakai masker, tegasnya.

Kamtibmas harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri melalui upaya mengantisipasi penyebaran covid 19.

Tampak pemeriksaan di lakukan, pengemudi dan penumpang yang mendapatkan hasil Rapit test negatif, mereka di perbolehkan melanjutkan perjalanan.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif..
(js)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button