JATENG

Peduli Ditengah Pandemi, TNI Polri dan Pemkab Batang Bagikan 300 Nasi Kotak pada Warga Terdampak Pandemi

BATANG, JATENG, BN-Sejumlah personel gabungan dari Polres Batang dan Kodim 0736/Batang kembali membagikan 300 nasi kotak dari hasil dapur umum yang berada di Dinas Sosial Kabupaten Batang. Mereka membagikan kepada warga terdampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Kali ini petugas membagikan kepada warga di kampung nelayan kelurahan Karangasem Utara dan di sekitar alun alun Batang. Satu persatu warga dibagikan nasi kotak baik itu nelayan, pengguna jalan, pengendara sepeda motor, tukang becak, juru parkir, pasukan oranye (petugas kebersihan).

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kasubbaghumas IPTU Erdi Nuryawan mengatakan apa yang dilakukan Polri, TNI dan Pemkab merupakan upaya berbagi kepada sesama di masa pandemi COVID-19.

“Ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar kabupaten Batang yang peduli terhadap warga di masa pandemi,” kata Kasubbaghumas Polres Batang IPTU Erdi Nuryawan, Senin (14/12/2020).

Selain membagikan nasi, petugas juga mengingatkan warga agar terus menaati protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Rencananya sepekan dua kali pembagian nasi kotak akan terus dilakukan kepada warga sampai pandemi COVID-19 berakhir. (Dikin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button