JATENG

Polsek Tersono Salurkan Bantuan Beras pada Tukang Ojek dan Warga Kurang Mampu

BATANG, JATENG, BN-Sejumlah tukang ojek yang biasa mangkal di Pasar Tersono dan warga Dukuh Mlangi Desa / Kecamatan Tersono Kabupaten Batang menerima bantuan beras dari Mabes Polri.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi didampingi Wakapolsek IPTU Wargo, turut serta Kasihumas, Kanitbinmas, KanitIntelkam dan anggota Koramil 06 Tersono, Pelda Ubaidillah dan Serma Mahfud.

Dijelaskan Kapolsek AKP Akhmad Almunasifi beras yang dibagikan adalah bantuan dari Mabes Polri. Menurutnya, pembagian beras menyasar untuk warga kurang mampu terdampak secara ekonomi pandemi COVID-19.

ā€œKita bagikan 15 kantong plastik beras kepada tukang ojek dan 15 kantong pada warga dukuh Mlangi. Masing-masing kantong berisi 5 kilogram beras,ā€ jelas Kapolsek Tersono AKP Akhmad Almunasifi, Kamis (17/12/2020).

Salah satu tukang ojek bersyukur mendapat bantuan beras gratis. Dia mengaku, adanya wabah COVID-19, pendapatanya turun drastis, bahkan sering kali tidak mendapat penumpang dalam sehari.

ā€œAlhamdulillah, bantuan beras lima kilogram ini bisa untuk masak paling tidak 3 hari,ā€ katanya.

Kepolisian Sektor (Polsek) Tersono dalam setiap kegiatan selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Hal itu dilakukan untuk mencegah dan menekan laju penyebaran COVID-19 diwilayah kecamatan Tersono. (Dikin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button