SUMUT

Usai Sertijab, Kajati Sumut Langsung Lantik 3 Kajari Secara Virtual

MEDAN, SUATERA UTARA, BN – Kepala Kejaksaan Agung (Kajagung) RI pimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) di Aula Badiklat Kejagung RI, Jakarta, Selasa, (08/12/2020), pagi.

Jabatan Kajati Sumut yang semula di jabat oleh Aditia Warnan selaku Plt, karena dipercaya Kajagung RI dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawas Kejagung RI, selanjutnya jabatan Kajati Sumut yang ditinggalkannya dipercayakan kepada Ida Bagus Nyoman Wismantanu, S.H, M.H.

Definitif jabat Kajati Sumut, Ida Bagus selanjutnya langsungkan Upacara Sertijab 3 (tiga) pimpinan Kejari di wilayah hukum Kejati Sumut secara virtual di hari yang sama.

Bertempat di Kantor Kejati Sumut, 3 Pimpinan Kejari yang melaksanakan Sertijab secara virtual oleh Kajati Sumut itu, diantaranya. Kajari Kabupaten Deli Serdang, Jabal Nur, S.H, M.H, Kajari Kota Pematang Siantar, Agustinus Wijono, S.H, M.H, Kajari Kota Tanjung Balai, Mohammad Amin, S.H, M.H.

Kepada pengemban jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di Wilayah Hukum Adyaksa-nya, Ida Bagus berpesan agar dapat bekerja dan mengkelola Kejaksaan Negeri yang dipimpinnya secara maksimal melayani masyarakat, dan dapat bersinergi kepada Lembaga/ Instansi Penegak Hukum di Wilayahnya, begitupun kepada pemerintah Daerahnya.

“Kepada Pejabat yang baru di lantik, diharap dapat segera beradaptasi dengan Wilayahnya masing-masing, bersinergi dengan Lembaga/ Instansi Penegak Hukum lainnya, juga pemerintah Daerah dalam upaya penegakan Hukum, terutama pelayanan terhadap masyarakat, tingkatkan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani”. Ujar Kajati Sumut Ida Bagus pada acara virtual tersebut. (Hs).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button