JABAR

Pasar Pemanukan Dilalap Sijago Merah

SUBANG, JABAR, BN -Pasar Inpres Pamanukan Kabupaten Subang Provisi Jawa Barat, ludes terbakar, Sabtu, (16/1/21) pukul 03.00 WIb.

Aris warga desa pamanukan Hilir, Kec, Pamanukan pemilik kios blok A, mengatakan bahwa mengetahui kebakaran tersebut dari aku facebook.

“Kami tidak mengetahui persis kejadian ini, karena datang ke pasar pada siang harinya dan kios saya ludes terbakar. Sementata kerugian saya sekitar 75 juta (tujuh puluh lima juta), kalau di hitung kios yang terbakar sekitar 150 kios dari sejumlah 300 kios kurang lebihnya,” ucapnya.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun disekitar pasar didapat bahwa kebakaran terjadi pada pukul 02.00 WIB.

“Awalnya datangnya api sekitar pukul 02:00.WIB. lalu tidak lama kemudian kobaran membesar sangat cepat dan merambat ke kios lainya, sampai pagi hari tadi para petugas kebakaran masih sibuk memadamkan apiny,” ungkap salah satu pedagang.

Pantaun investigasi BN, dilapangan nampak bekas puing kebakaran masih berserakahan di tempat lokasi kebakaran. Mobil Damkar masih bersiaga dengan para petugasnya melakukan penyemprotan air di kios yang terbakar dan nampak dilokasi para pedagang sibuk memindahkan barang daganganya kemobil untuk amankan. Kerugian akibat kebakaran ini di taksir (sekitar ratusan juta Rupiah). (M.tohir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button