LAMPUNG

Bupati Winarti Melantik 53 Pejabat di Lingkup Pemerintah Tulang Bawang

TULANG BAWANG, BN -Pemerintah Daerah (Pemda) Tulangbawang melantik 53 pejabat administrator dan pejabat pengawas, yaitu eselon III dan eselon IV dilingkup pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, adalah pejabat eselon III berjumlah 30 orang dan pejabat eselon IV berjumlah 23 orang, dilantik langsung oleh Bupati Tulangbawang DR (Cand) Hj. Winarti, SE, MH., Bertempat di BMW Sport Center, rabu (20/01/2021).

Turut serta dihadiri Forkopimda, Tokoh Adat , Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Camat, dan Awak Media

Diawali sambutan Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan, ia memberikan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior, dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk berkarir.

“Birokrasi memang tidak perlu lemah, tapi ada rasa kemanusiaan yang tetap diperhatikan,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan memberikan kesempatan kepada semuanya, maka dari itu tunjukkan, bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi yang ada.

“Dengan dilantiknya pejabat eselon III dan pejabat eselon IV, bisa menyukseskan 25 program unggulan bergerak melayani warga (BMW) yang pro rakyat, semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat,” harap Bupati Winarti.

Seusai acara pelantikan, dilanjutkan Bupati Winarti melakukan penanaman pohon berjumlah106 bibit pohon. Dengan jenis bibit pohon diantaranya, bibit pohon nangka dan dan bibit pohon sukun diarea BMW Sport Center. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button