JATIM

HUT PDI Perjuangan Ke- 48 Mengadakan Tasyakuran Dan Tumpengan

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2021 PDI Perjuangan DPC Banyuwangi melakukan rapat Pengurus untuk membahas HUT PDI Perjuangan Ke- 48 dikantor Sekretariat DPC PDIP Banyuwangi jalan Jaksa Agung Suprapto No. 46 Banyuwangi.

Dalam rapat ini langsung dipimpin oleh Ketua PDIP DPC Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE.

Kepada wartawan I Made Cahyana Negara menjelaskan, ” Kita segera melaksanakan acara HUT PDIP Ke-48 ini dalam Kebudayaan dengan potong tumpeng sejumlah 4048 tumpeng. Kita akan bagikan kepada seluruh masyarakat di sekitar. Acaranya untuk besok Minggu di Sekretariat DPC PDIP Banyuwangi. Harapan kami PDI Perjuangan semakin dicintai masyarakat,” jelasnya kepada Wartawan bidiknasional.com Sabtu (09/01/2021).

Sekretaris DPC PDIP Banyuwangi Fiky Septalinda, SE menjelaskan, ” kegiatan hari ini Sabtu untuk rapat Pengurus, terkait besok Minggu melaksanakan HUT PDI Perjuangan Ke- 48 dan dihadiri oleh Fraksi masing-masing Fraksi membuat akun jump dan nanti masing-masing anggota Fraksi harus membawa Partisipan 50 orang untuk BBC 100 dan harapannya PDI Perjuangan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia, khususnya di Banyuwangi bahwa PDI Perjuangan kedepannya pasti akan lebih percaya, ” jelasnya kepada Wartawan bidiknasional.com Sabtu (09/01/2021).

Kegiatan rapat Pengurus Partai saling memberikan saran masukkan untuk HUT PDI Perjuangan Ke- 48 (10 Januari 1973 – 10 Januari 2021) dapat berjalan sukses dan lancar. (dj/tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button