JATIM

Kapolres Gresik : Saya Siap Divaksin, Siap Terus Berjuang Di Garda Depan

GRESIK, JATIM, BN – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM menyatakan kesiapannya untuk menjadi orang pertama dilakukan vaksinasi anti Covid-19 didalam jajaranya.

Sebagai seorang pemimpin dijajaran Kepolisian Gresik sudah seharusnya berada digaris terdepan dalam percontohan. “Ya, saya siap sekali. Sebagai pemimpin harus siap tampil di depan,” kata AKBP Arief, Kamis (14/1/2021).

Selain kesiapannya divaksin yang pertama kalinya, Polres Gresik bersama Kodim 0817/Gresik dan Satpol PP Pemkab Gresik akan mengamankan seluruh tahapan vaksinasi yang merupakan agenda nasional tersebut.

“Saya Siap Divaksin, Siap Terus Berjuang Di Garda Depan.” tegas Arief.

Ia menambahkan, Polri khususnya jajaran Polres Gresik siap mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi agar berjalan sesuai agenda.

Terlepas dari itu, dirinya terus mengingatkan agar semua pihak dan masyarakat meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan guna cegah sebaran Covid-19 yaitu dengan menerapkan 5 M. Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. (Ary)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button