Connect with us

Ketua DPRD Mura Minta Pejabat yang Baru Dilantik Bekerja Dengan Baik

KALTENG

Ketua DPRD Mura Minta Pejabat yang Baru Dilantik Bekerja Dengan Baik

MURUNG RAYA, KALTENG, BN – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph kembali melantik pejabat eselon di lingkup Pemkab Mura sebanyak 395 pejabat terdiri dari 15 orang Eselon IIb, 37 orang Eselon IIa, 73 orang Eselon IIIb, 250 orang Eselon IVa dan 20 orang Eselon IVb.

Berkenaan dengan hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Mura, Doni berharap agar pejabat yang baru dilantik atau dikukuhkan oleh Bupati Mura agar bisa menunjukkan dedikasinya serta melayani masyarakat dengan baik.

“Harapan kami sebagai DPRD agar pejabat yang baru menempatkan posisinya supaya cepat bekerja sesuai dengan arahan pimpinanya di OPD masing-masing,”Kata Doni, Sabtu 9 Januari 2021.

“Harapan kami sebagai DPRD agar pejabat yang baru menempatkan posisinya supaya cepat bekerja sesuai dengan arahan pimpinannya di OPD masing-masing,” Tambahnya.

Dilanjut, politisi PDIP itu, untuk para pejabat yang baru diposisinya untuk segera juga melaksanakan program kerja agar anggaran tahun 2021 cepat terealisasi sehingga roda perekonomian masyarakat bisa berjalan.

“Tidak lupa pula saya ingatkan selalu patuhi protokol kesehatan saat bekerja di tempat tugas baru.Saya juga ucapkan selamat bagi pejabat yang baru dilantik dan bekerjalah dengan baik,” tandasnya. (Efendi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in KALTENG

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: