Connect with us

Ormas Ilegal WN 88 Humas Mabes Polri Gentayangan di Banyuwangi

JATIM

Ormas Ilegal WN 88 Humas Mabes Polri Gentayangan di Banyuwangi

SURABAYA, JATIM, BN – Adanya pembentukan struktur Organisasi Masyarakat (Ormas) WN 88 Humas Mabes Polri di wilayah Banyuwangi. Yang mengatasnamakan bahwa setiap daerah harus mempunyai pengurusan organisasi tersebut.

Hal itu langsung mendapatkan respon dari Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, ia menyebutkan, bahwa organisasi yang mengatasnamakan WN 88 Humas Mabes Polri itu tidak benar adanya. Apalagi organisasi tersebut dibawahi oleh nauangan Humas Mabes Polri.

“Saya pastikan bahwa organisasi tersebut tidak benar, Humas Mabes Polri tidak pernah membentuk organisasi semacam itu di setiap wilayah,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, saat ditemui di balai wartawan Polda Jatim, Selasa (13/01/2021).

Gatot menambahkan, bahwa dirinya juga mengungkapkan, organisasi WN 88 yang beralamatkan di Banyuwangi itu Ilegal. Selain dari Humas Mabes dan jajaran Humas Polda Se-Indonesia juga tidak pernah membentuk organisasi tersebut.

“Itu organisasi ilegal, kami dari mabes maupun jajaran humas polda se-Indonesia, tidak pernah membentuk organisasi apapun apalagi di setiap wilayah,” tambahnya.

Polda Jatim menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun Instansi terkait yang ada di Jawa Timur. Jika ada organisasi yang mengatasnamakan WN 88 dari Humas Mabes Polri, kiranya masyarakat bisa mengabaikan dan tidak percaya. Dan bisa meminta konfirmasi secara langsung ke Polda Jatim.

“Saya menghimbau kepada masyarakat maupun instansi terkait untuk tidak percaya begitu saja dengan organisasi tersebut,” tutup Kabid.(Red/Hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: