SUMUT

Pemkab Labuhanbatu Terima Reward Dari PT. PLN UP 3 Rantauprapat

LABUHANBATU, SUMUT, BN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menerima pengharga’an ataupun Rewards dari PT.PLN UP3 rantauprapat yang diserahkan langsung oleh Maneger PT.PLN UP.3 rantauprapat Elfi Ziarman kepada Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT, diruang kerja Bupati Jalan SM.Raja Kecamatan Rantau selatan Selasa 12 Januari 2021.

Penghargaan dimaksud terkait tepat waktu dan patuhnya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu membayar rekening listrik setiap bulannya.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, didampingi Kaban Bapenda Muslih SE, mengucapkan terima kasih atas rewads yang diberikan oleh PT. PLN kepada Pemkab Labuhanbatu.

“Terimakasih saya ucapkan atas penghargaan yang diberikan kepada kami karena telah melakukan pembayaran tagihan listrik tepat waktu khususnya di lingkungan perkantoran Pemkab Labuhanbatu, saya berharap kerjasama dengan PT. PLN dapat kita tingkatkan dan terus terjalin dengan baik”, ucap Bupati.

Kedepanya Bupati menginginkan di Labuhanbatu ini seluruhnya terang benderang, tidak ada lagi rumah masyarakat yang tidak di aliri listrik, apalagi berdasarkan fasilitas hingga hari ini di Wilayah A. Jamu gardu listrik sudah berfungsi kembali dengan baik, itu menandakan kabupaten labuhanbatu telah bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran PT. PLN hari ini menambah semangat untuk pemkab labuhanbatu dalam memberikan pelayan untuk masyarakat labuhanbatu”, ujar Bupati.

Sementara itu Maneger PT. PLN UP3 Rantauprapat didampingi stafnya menyebutkan, bahwa kehadiran pihak PLN ke Kantor Bupati labuhanbatu untuk memberikan apresiasi kepada Pemkab Labuhanbatu karena telah melakukan pembayaran tagihan listrik dengan rutin setiap bulannya. Dirinya berharap kerjasama denhan pemkab labuhanbatu dapat lebih baik lagi dikarenakan masih banyaknya program elit PLN yang aksn diluncurkan dilabuhanbatu ini,salah satunya program listrik prabayar. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button