MALUKU UTARA

Sekretaris Gerakan Pemuda Ansor Halmahera Selatan Ajak Seluruh Alumni PMII Sukseskan Muspimda PKC PMII Malut

HASEL, MALUKU UTARA, BN – Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Pengurus Kordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC-PMII), Provinsi Maluku Utara, yang bakal di gelar di Bacan Kabupaten Halmahera Selatan pada 29-31 Januari 2021, Mendapat Suport dari berbagai kalangan khususnya Alumni PMII Maluku Utara. Salah satunya datang dari Sekretaris Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Halsel Andre Sudin.

Andre menyampaikan sebagai Kader Pergerakan sekaligus Mantan Sekretaris Umum Pengurus Cabang PMII Kota Ternate, sudah selayaknya ia patut mengangkat jempol. Sebab menurutnya, Muspimda PKC PMII ini Pertama kali sukses di lakukan oleh PKC PMII Periode sekarang.

“Saya kira ini Perubahan yang sangat cepat, patut di contohi oleh Sahabat-Sahabat PMII di Pengurus Cabang, Komisariat maupun Rayon.” Ungkapnya

Andre bilang dengan niat Pergerakan yang baik di Tubuh PKC PMII Malut ini patut di beri apresiasi. bahkan ia mengajak kepada seluruh Alumni agar turut mensuksesi Muspimda tersebut.

“Saya mengajak dan mengharapkan kepada Seluruh Alumni Pergerakan agar memberi Suport, semangat serta Turut berpartisipasi demi kelancaran serta Suksesnya Muspimda yang nantinya di Gelar di Kabupaten Halmahera Selatan,” Harapnya (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button