Connect with us

SMAN 1 Gurah Kab. Kediri Tetap Berprestasi ditengah Pandemi Covid-19

JATIM

SMAN 1 Gurah Kab. Kediri Tetap Berprestasi ditengah Pandemi Covid-19

KEDIRI, JATIM, BN – Disituasi pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat para Guru pendidik memberikan motivasi pembelajaran kepada siswa-siswi SMAN 1 Gurah Kab. Kediri untuk meraih prestasi. Pada tanggal 23 Desember 2019 pada saat mengikuti kegiatan lomba Jumbara tingkat Wilayah Kediri Kota dan Kabupaten SMAN 1 GURAH mendapat beberapa keunggulan yg pada akhirnya mendapat juara umum.

Adapun beberapa juara yang berhasil diraih oleh siswa siswi SMAN 1 Gurah Kabupaten Kediri saat perlombaan diadakan melalui on-line ditengah pandemi Covid-19 yaitu

1. Lomba Cerdas Cermat mendapatkan juara Ke-3

2. Lomba Logo Moto Jumbara Juara Ke-1

3. Lomba Pendidikan Covid Juara Ke-1

4. Lomba Ke PMI-an Juara 2

5. Lomba ASB (Ayo Siaga Bencana) juara Harapan 1

6. Lomba Sanitasi Kesehatan Juara Ke-1

7. Lomba Kesja (Kesehatan Remaja) Juara Ke-3

8. Lomba PP (Pertolongan Pertama) Juara Ke-2

Sehingga dari beberapa lomba tersebut SMAN 1 Gurah mendapatkan predikat Juara Umum 1 untuk PMR WIRA di Lomba Jumbara PMR online tahun 2020 Kabupaten Kediri.

Selain prestasi tersebut SMAN 1 Gurah juga meraih prestasi extra yang lain seperti Pramuka juga mendapatkan Juara Ke-1 film pendek yg di selenggarakan oleh STAIN Kediri, serta lomba PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja) meraih juara di lomba tingkat provinsi. Adapun siswa yg lain secara kelompok juga mendapat juara tingkat Nasional untuk pembuatan film promosi wisata di wilayah kediri.

Kepala Sekolah SMAN 1 Gurah Kabupaten Kediri Bambang Setiarso saat diwawancara oleh awak media Senin 11/01/2021 diruang KS sangat bangga terhadap pencapaian yang diraih oleh siswa-siswi SMAN 1 Gurah Kabupaten Kediri, yang mana disituasi yang sangat sulit siswa-siswi harus belajar dirumah akan tetapi tidak menyurutkan semangat untuk tetap meraih prestasi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak khususnya kepada Guru dan tenaga pendidikan di SMAN 1 Gurah Kab. Kediri yang telah berusaha memberikan yang terbaik bagi siswa-siswi untuk dapat meraih prestasi, semoga dengan pencapaian ini tetap dapat dipertahankan ditahun-tahun berikutnya” Ucapnya. (Nyoto)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM

Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: