MALUKU UTARA

SNNU di Halsel Akan Terbentuk

HALSEL, MALUKU UTARA, BN – Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) dalam waktu dekat akan segera terbentuk, khususnya di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku utara.

Hal ini disampaikan Anggota Badan Otonom Nahdatul Ulama (NU), Sahjid Hi. Ajudin. Sabtu (2/1/2020).

Sahjid menyampaikan, bahwa SNNU untuk tingkat Provinsi telah dibentuk pada beberapa pekan kemarin. Sehingga, pihaknya juga akan membentuk SNNU di tingkat Kabupaten/Kota, khususnya Halmahera Selatan.

Sahjid mengatakan, SNNU akan membangun kemitraan dengan Dinas terkait, seperti Dinas Kelautan dan Perikanan, untuk dapat mengawal dengan ketat program dari Dinas tersebut.

“Terutama memastikan bahwa program Dinas Khususnya Kelautan dan Perikanan benar-benar berjalan dengan baik dan lancar, Sebab sektor Kelautan dan Perikanan sudah menjadi tanggungjawab setiap Stakeholder, tanpa terkecuali SNNU,” Jelas Sahjid.

Sahjid juga mengungkapkan, bahwa SNNU bakal mengakomodir kepentingan para nelayan, pelaku usaha perikana yang terlibat di sektor kelautan dan perikanan. “sehingga semua nelayan dan pelaku usaha bisa lebih berkembang dan sejahtera,” pungkasnya. (Andre)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button