ACEH

Tujuh Organisasi Jurnalis Terima Penghargaan Dari Walikota Subulussalam

SUBULUSSALAM, ACEH,BN-Acara temu ramah Walikota Subulussalam yang bertempat di ruang aula pendopo Pemerintah kota Subulussalam menggelar temu ramah bersama tujuh lembaga organisasi jurnalis yang berdiri di kota Subulussalam, Selasa ( 13 /01 /2021 ).

Acara temu ramah turut di hadiri walkot Subulussalam H.Affan Alfian Bintang , Kadis kominfo Baginda Nasution, SH, MM , Kabag Humas M.Amrin Cibro, S.SOS, Anggota DPRK H.Zainuddin ,Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munthe, S.STP, Sekwan Abdurrahmansyah, kadisdikbud H.Sairun,S.Ag, Serta unsur SKPK dan Masing masing ketua lembaga wartawan beserta anggotanya yang berhadir beserta insan per yang lainnya yang bertugas di wilayah Pemkot Subulussalam.

Selain temu ramah walikota Subulussalam juga memberikan piagam penghargaan bagi ke tujuh lembaga jurnalis tersebut.

Ketujuh lembaga organisasi jurnalis yang berdiri di kota Subulussalam yang dimaksud PWI,PWRI,PERWAKO,AWNI,AJI,IJTI dan Juga IWO.

Dalam kesempatan itu Baginda Nasution SH, MM selaku Kadiskominfo Kota Subulussalam mengatakan ketujuh lembaga tersebut sudah sewajarnya di menerima penghargaan karena selama di masa pandemi covid 19 cukup membantu media center dalam menyampaikan informasi perkembangan covid 19 di media baik media cetak maupun di media massa.

Sementara itu walikota Subussalam H.Affan Alfian Bintang, SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada tujuh lembaga yang telah berkenan hadir untuk silaturahmi dengan jajaran pemerintah kota Subulussalam.

“Terimaksih kepada ketua beserta anggota lembaga jurnalis yang telah berhasil untuk bersilaturahmi dengan jajaran pemkot Subulussalam,” Kata Affan

Affan juga berharap kegiatan ini bisa menjadi suatu wadah untuk saling bertukar informasi tentang hubungan yang sudah terjalin selama ini antara pemerintah kota Subulussalam dengan para insan pers khususnya insan pers yang bertugas di wilayah kota Subulussalam.

Giat temu ramah tersebut juga tetap dengan ketat mengikuti prokes dengan menggunakan masker. (Darminto bancin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button