JABAR

Wujud Sinergitas TNI Polri, Kapolres Majalengka Kunjungan Silaturahmi Ke Danyonif R – 321 Galuh Taruna

MAJALENGKA, JABAR, BN – Wujud sinergitas TNI-POLRI yang semakin solid, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda Melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Markas Bataliyon Infantri R – 321 Galuh Taruna, Kamis (21/1/2021).

Kedatangan Orang nomor satu di Polres Majalengka AKBP Syamsul Huda untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi diterima dan disambut hangat oleh Danyonif R – 321 Galuh Taruna Mayor Inf Octavian Englana bersama Perwira dan anggota lainnya.

AKBP Syamsul Huda menjelaskan, kehadiran saya kesini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dan memupuk kebersamaan sesama anggota Polri dan Prajurit TNI, mereka adalah sahabat kami, teman kami, dan untuk menunjukan sinergitas, antar TNI/POLRI di Majalengka ini,” ucapnya.

“TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan, kami saling membutuhkan dan kami akan terus menjalin kemitraan ini untuk memperkuat sinergitas TNI Polri agar selalu terjaga, terutama di Kabupaten Majalengka, jelas Kapolres AKBP Syamsul Huda.

Sementara itu, Danyonif R – 321 Galuh Taruna Mayor Inf. Octavian Englana mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Majalengka ke Markas kami. “Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres, semoga hubungan ini tetap terjalin untuk kedepannya,” ujar Danyon. (AS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button