NTT

Inilah Curahan Hati Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu Diakhir Masa Jabatannya

ATAMBUA, NTT, BN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu pendamping setia mantan Bupati Belu, Willybrodus Lay, Viviawaty Ng Lay diakhir masa jabatannya mengungkapkan sepenggal curahan hatinya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu di gedung Bete Lalenok Atambua NTT, Rabu, 17/2/2021 siang.

Vivi Lay mengungkapkan bahwa dirinya mensyukuri diberikan kesempatan kepada suaminya memimpin kabupaten Belu selama lima tahun sejak 17 Februari 2016 hingga berakhir masa jabatan pada hari ini, Rabu 17 Februari 2021.

“Saya mensyukuri dan diberikan berkesempatan memdampingi suami selama lima tahun sebagai Ketua tim penggerak PKK, sebagai Ketua Dekranasda dan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Belu,” ungkapnya.

Menurut Vivi, selama lima tahun memimpin masyarakat Belu adalah suatu anugrah yang patut disyukuri dalam ziarah hidup keluarga di dunia ini untuk bekerja, berkarya, melayani dan mengabdi bagi sesama dan orang lain.

“Puji syukur kepada Tuhan memberikan kami sekeluarga satu kesempatan bagi ziarah hidup kami di dunia ini untuk bekerja, berkarya, melayani dan mengabdi di tanah Belu ini,” tutur Viviawaty Ng Lay dalam kesan terakhirnya di sela-sela sambutan Bupati Belu usai acara Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Belu.

Lanjut Vivi Lay menuturkan, banyak hal dilalui selama lima tahun kepemimpinan sebagai Bupati Belu tentu ada suka duka yang dilaluinya.

“Semoga selama lima tahun kepemimpinan ada jejak yang dapat berkesan di hati semua lapisan masyarakat Kabupaten Belu,” pintahnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, juga sebagai Ketua Dekranasda dan Bunda PAUD menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak dan permohonan maaf jika selama lima tahun ada tutur kata, perbuatan dan hal-hal yang kurang berkenan agar jangan simpan di hati.

“Terimakasih untuk Pak Bupati dan Pak Wakil dan semua pimpinan OPD terkait, semua elemen masyarakat yang mendukung dalam bekerja. Jika ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan itu bukan sengaja dan saya mohon maaf,” ujarnya.

Secara pribadi Vivi juga menyampaikan terima kasih kepada Mantan Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan dan Ibu serta semua keluarga yang selama lima tahun selalu bersama-sama dalam membangun tanah Belu,walaupun masih banyak yang terlayani.

“Saya berharap agar kedepan masyarakat Belu bisa menikmati hidup lebih sejahtera lagi dimasa kepemimpinan Bupati selanjutnya,” harapnya. (anis ikun).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button