Connect with us

184 Miliyar Anggaran di Lontarkan Untuk Pembangunan Jalan Nasional di Tuba

LAMPUNG

184 Miliyar Anggaran di Lontarkan Untuk Pembangunan Jalan Nasional di Tuba

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Bupati Tulangbawang Winarti meninjau preservasi pembangunan jalan dari Tugu BMW Simpang Penawar sampai Gedung Aji Baru, senin, 22 Februari 2021.

Dalam peninjau, Winarti menyampaikan bahwa presiden Jokowi tahun ini akan mengeksekusi pembangunan jalan Nasional sepanjang 33,4 km. Dari Tugu BMW Simpang penawar sampai Gedung aji baru.

“Untuk besaran anggarannya, yaitu sebesar 184 Miliyar. Dan preservasi pembangunan jalan dari tanjankan Gunung tiga Kecamatan Gedung aji baru sampai jalan Rawajitu akan diprogres tahun 2022, secara bertahap prosesnya,” ucapnya.

Lanjutnya, preservasi jalan Simpang penawar sampai Gedung aji baru dan Rawajitu merupakan prioritas Nasional. Dalam rangka mendukung konektivitas di Nasional Provinsi Lampung.

“Tujuan dilaksanakan pembangunan infrastruktur, ini guna meningkatkan kelancaran distribusi barang dan jasa. Demi meningkatkan kinerja sistem logistik Nasional di wilayah sumatera bagian selatan khususnya, dan wilayah lintas sumatera pada umumnya,” tutur Winarti disela peninjaun lokasi jalan.

Bupati Winarti juga menambahkan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan penyediaan jaringan jalan yang handal terpadu dan berkelanjutan, demi lancarnya perputaran perekonomian.

Kegiatan peninjaun tersebut, Bupati didampingi Forkopimda plus Kabupaten Tulangbawang dan Pejabat Tinggi Pratama dilingkup pemerintah Tulangbawang. (*Dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in LAMPUNG

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: